15/04/13

cinta 2 hati

Maaf jika aku tak pernah jujur jika aku tlah jatuh cinta padamu..
maaf juga jika kini tanpa sengaja aku dan dia mencintaimu...
tapi jangan takut..
aku tlah putuskan untuk mundur dari persaingan ini...
bukan karena aku tak bersungguh-sungguh mencintaimu..
tapi lebih karena aku tak ingin membuatmu berada dalam pilihan...
bukan juga karena aku takut tak kau pilih..
hanya saja aku menyayangi persahabatan kita semua  lebih dari keinginanku untuk memilikimu..

mungkin ada luka di hati karena kecewa...
namun ku yakin luka ini akan segera sembuh karena ku memiliki Tuhan dan sahabat-sahabat yang hebat..
sahabat-sahabat yang takkan membiarkanku merasakan sakit terlalu lama...

pilihan ada di tanganmu..
membalas cintanya atau membiarkan tak seorang pun dari aku dan dia memilikimu...

Tidak ada komentar: