29/04/13

Memory

Selamat Malam..
Iya, selamat malam buat kamu kenanganku.. Apa kabarmu hari ini..? Rasanya sudah lama aku tak menyapamu... Maaf, sebenarnya aku tak ingin lagi menyapamu.. Tapi entah mengapa hari ini, malam ini rindu akan hadirmu begitu menguasai diriku.. Kamu yang ku sebut sebagai kenangan.. Entah harus kata-kata seperti apa untuk mengungkapkan dirimu.. bukan sosok tampan seperti pangeran, juga sosok hebat seperti bangsawan.. Hanya seorang pria sederana yang tak istimewa, tapi cukup untuk membuatku mampu bertahan mencintaimu selama ini.. Aku pernah bilang aku lelah mencintaimu, aku lelah menunggumu namun sampai detik ini aku masih merindukanmu.. Walau aku bilang kini aku MENCINTAI orang lain, entah mengapa kenangan tentangmu masih megikutiku.. sekarang aku bingung, siapa yang aku cintai..? Dia yang setiap hari ada bersamaku walau tak ku miliki, atau kamu yang selalu aku rindukan setiap saat diri ini merasa sepi...? Terimakasih sudah pernah menjadi bagian dari hidupku.. Semoga kamu bahagia bersama wanita pilihanmu di sana..

_my memories "C"_

Tidak ada komentar: